Minggu, 17 Juni 2012

Saking Sadisnya Inggris Melarang Film Horror Jepang ini!!


Gurotesuku (2009) (bahasa Inggris: Grotesque / bahasa Indonesia: kurang lebih artinya 'pemandangan yang menjijikkan')
Film arahan sutradara Koji Shiraishi ini dilarang untuk diedarkan di seluruh Inggris Raya. British Board of Film Classification (BBFC), badan yang mensensor film-film di Inggris ini menyatakan bahwa keputusan mereka sudah final. Padahal Inggris terkenal toleransinya yang sangat tinggi dalam menilai film. Alhasil, dalam 4 tahun terakhir ini, setelah lebih dari 40,000 judul film yang diperiksa, hanya ada 2 film yang dilarang total dan salah satunya ya Gurotesuku ini.



Grotesque adalah horor produksi Jepang tahun 2009. Ceritanya mengikuti kehidupan pasangan muda yang diculik dari jalanan saat pada kencan pertama mereka, dan mengalami penyiksaan yang mengerikan oleh penculik gila . dengan adegan-adegan yang tidak terpikirkan sama sekali oleh kita yang sangat mengganggu.. termasuk mencongkel mata, adegan amputasi, siksaan baik fisik dan sexual, Grotesque dilarang di banyak negara, dan salah satunya Inggris. Film ini telah dikritik karena melibatkan sedikit narasi atau pengembangan karakter, tidak seperti horor sukses ,Hostel atau Saw. Akibatnya film menerima banyak review buruk dari kritikus , dan kegagalan komersial. 

Saran: saya sangat tidak menyarankan anda untuk menonton film di atas!! mengingat begitu banyak adegan kegilaan psikopat sadis, yang tak punya hati.. Karena efek yang ditimbulkan kemungkinan besar sangat merugikan.. terutama untuk anak - anak yang masih labil.. Tapi buat yg gila horror seperti saya soo... it's up to you... hehehe xD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar