Minggu, 25 Maret 2012

Love Plus game di Nintendo DS yang membuat virtual dating semakin nyata

Masih ingat dengan game Love + di Nintendo DS yang membuat seorang pria Jepang sampai menikahi gadis virtual yang ada di game tersebut?
Di versi baru Love + ini akan lebih seru dan terlihat seperti nyata karena memadukan antara kondisi virtual dengan keadaan sebenarnya.

Konami Digital Entertainment sebagai pembuat game Love +, bekerja sama dengan salah satu kota di Jepang yaitu Atami akan membuat permainan Love + ini semakin nyata. Di versi baru ini, nantinya anda bisa mengajak pacar virtual anda untuk jalan-jalan ke kota Atami dalam arti sebenarnya.
Dengan bantuan NDS, AR (Augmented Reality) dan QR code yang dipasang di beberapa lokasi di kota Atami, kita nanti bisa melihat pacar virtual kita berdiri dengan background yang sesuai atau sama dengan dimana tempat anda berdiri.
Jadi misalnya, anda sedang berada di satu love hotel yang ada di kota Atami dan dengan memindai QR Code yang ada, anda akan melihat pacar anda tersebut dengan latar belakang gambar hotel tersebut. Pokoknya dibuat anda benar-benar merasa sedang berduaan di kamar hotel tersebut deh! haha dunia memang smakin aneh!

Sumber: otaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar