Minggu, 19 Februari 2012

Kora Kengo akan membintangi Dorama adaptasi seri Manga “Crime and Punishment”

Kora Kengo
Rincian telah dirilis mengenai adaptasi live-action yang direncanakan dari manga Ochiai Naoyuki ini: Aktor Kora Kengo (24) akan membintangi, dengan pemain pembantu yang mencakup aktris Mizukawa Asami (28) "Tsumi to Batsu: A Falsified Romance.".

"
Tsumi to Batsu: A Falsified Romance" adalah sebuah manga terinspirasi oleh "Crime and Punishment" klasik sastra (dikenal sebagai "Tsumi untuk batsu" dalam bahasa Jepang) oleh penulis Rusia Fyodor Dostoyevsky. Sementara novel aslinya berkisar seorang pria muda yang berjuang dengan dirinya sendiri setelah membunuh pegadaian, manga Ochiai yang bercerita tentang putus sekolah dan hikikomori (shut-in) yang berencana untuk membunuh seorang gadis SMA memimpin kelompok enjo-kousai (kompensasi kencan).                                                                                        



Kora memainkan peran Tachi Miroku, putus sekolah dan  hikikomori yang bertujuan untuk menjadi penulis. Dia kehilangan ayahnya karena bunuh diri, sementara itu ibu dan saudara perempuannya yang lebih tua memiliki harapan tinggi untuk masa depannya. Dia akhirnya memutuskan untuk membunuh seorang gadis muda tak berperasaan bernama Baba Hikaru (diperankan oleh Hashimoto Ai), Dia adalah pemimpin dari kelompok enjo-kousai.

Para pahlawan dari dorama akan menjadi karakter Ameya Echika, dimainkan oleh Mizukawa. Karakter lainnya termasuk jaksa penuntut umum Goi Kurodo (Ibu Masato), kurir uang Mikoshiba Haruka (Sometani Shota), dan pria misterius Sudo Kai (Tanaka Tetsushi).

Dorama seri akan ditayangkan pada hari Minggu pukul 10.00 WIB pada satelit penyiaran saluran WOWOW, dimulai 29 April. Sebanyak 6 episode yang direncanakan.

Sumber : Tokyograph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar