Sabtu, 18 Februari 2012

Meisa Kuroki Belajar Berbahasa Mandarin Untuk Drama terbarunya “Danso no Reijin“


73499477JK0135_MTVJapan

This one chick is very hardworking. Setelah sukses belajar balet buat film “Subaru” yg akan tayang bulan depan, Meisa Kuroki  akan belajar menungang kuda dan juga berbahasa mandarin untuk drama terbarunya “Danso no Reijin“.

Drama yg akan mulai syuting bulan April mendatang ini berceritakan tentang seorang Yoshiko Kawashima, seorang putri Mancu yg menjadi mata-mata bagi pasukan Kwantung dan akhirnya dihukum mati oleh pemerintah China. Ini kisah nyata lho! Meisa Kuroki akan berperan sebagai Yoshiko Kawashima sewaktu dia berumur 14-35th. Tokoh lainnya untuk film ini antara lain : Maki Horikita, Yuki Yagi, Miki Maya, Masatoshi Nakamura, dan Masanobu Takashima. Drama nya sendiri mulai tayang tgl 6 Desember nanti di TV Asahi.

Selain drama diatas, Meisa-san juga sibuk mempersiapkan debutnya di bidang tarik suara. Tangal 8 April nanti, album barunya yg diberi judul “Hellcat” akan dirilis. Katanya sih aliran musiknya dance gitu… Soalnya dia nge-fans banget sama Janet Jackson. Albumnya akan diproduseri oleh Jeff Miyahara, yg sblmnya pernah kerja brg artis terkenal kayak Boyz II Men. Total ada 8 lagu, 3 diantaranya, “Criminal,” “SEX,” and “lost”, di-compose oleh Meisa sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar