Sabtu, 18 Februari 2012

Meisa Kuroki


Satsuki Shimabukuro (島袋 さつき Shimabukuro Satsuki, Lahir 28 Mei 1988), ato lebih dikenal dengan nama panggungnya Meisa Kuroki (Kuroki Meisa 黒木 メイサ), Wanita cantik ini adalah seorang aktris, model dan penyanyi Jepang yang lahir di Nago, Okinawa, Jepang. Ia diwakili oleh agen the agency Sweet dan ditandatangani ke Sony Music Japan. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2004. Dia memiliki model untuk majalah fashion JJ populer Jepang, dan merupakan perwakilan Jepang saat ini untuk Epson dan Giorgio Armani. Dia telah muncul di banyak drama televisi, iklan, film, dan tahap produksi.. sugoii :D


Profil 

Nama : Satsuki Shimabukuro (島袋 さつき)(Kuroki Meisa 黒木 メイサ)
Lahir : 28 Mei 1988 (umur 23)
Asal  : Nago, Okinawa, Jepang
Genre : Pop, R & B
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, model
Golongan darah : A
Tinggi : 5 '5 "(165cm)
Makanan Favorit : Nasi taco
Olahraga favorit : Basket
Spesialisasi : Menari

instrumen Vokal Tahun aktif 2004-sekarang
Gr8 Label, Rekaman Studioseven!


Awal Kehidupan dan Karir


Lahir dari ibu Jepang dan ayahnya orang Amerika Brazlian sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, Dia kemudian mulai menjadi model, awalnya model khusus untuk majalah fashion JJ populer. Sementara belajar di Okinawa Actors School, Dia lulus pada tahun 2007.


Akting Karir

Kuroki membuat debut aktingnya pada bulan Februari 2004 di Kita-ku Kohei Jiken Tsuka Geki dan bermain Atami Satsujin: Pyonyang Kara Kita Keiji Onna. Sejak debutnya ia terus tampil di teater, khususnya di tahap produksi Azumi pada tahun 2005, dan 2006 Shock Abadi musik (2005), dan terakhir di Onna Nobunaga (2009) dan Hiryuden 2010: Putri terakhir (2010). Kuroki membuat debut televisinya pada tahun 2004 dalam drama TV Fuji, Medaka. Dia telah memainkan peran pendukung dalam serial drama tinggi beberapa pengenal dan kritis diakui, termasuk Haikei, Chichiue-sama (2007), Kaze no Garden (2008), dan Shinzanmono (2010). Kuroki memenangkan Drama Televisi Academy Award dan TV Hidup Drama Grand Prix untuk Aktris Pendukung Terbaik pada 2009 untuk perannya dalam drama TV Fuji, Ninkyo Helper.

Pada tahun 2006 ia membintangi Chakushin Ari: Akhir, angsuran terakhir. dari franchise Ari Chakushin, yang ia meraih Penghargaan Golden Arrow untuk Newcomer of the Year. Pada tahun 2007 ia muncul di anime CGI Fumihiko Sori Film yang Vexille. Dia juga membintangi Subaru, aksi live-, film adaptasi dari manga Soda Masahito, diproduksi oleh Bill Kong, dan Assault Girls, disutradarai oleh Mamoru Oshii. Pada tahun 2010 Kuroki memainkan peran Yuki Mori di live action- Film Space Battleship Yamato, berlawanan Takuya Kimura. Pada tahun 2011 Kuroki co-bintang dengan Mikako tabe dalam peran drama pertamanya memimpin serial di TV Asahi drama Jiu:. Keishichou Tokushuhan Sousakei 



Karir Musik

Kuroki dilakukan pada soundtrack dari film 2007, Crows Zero, di mana ia juga muncul. Pada tanggal 21 Juni 2008, debut lagu dia, "Seperti Ini", dirilis melalui Sony Music Rekaman anak perusahaan label Jepang Studioseven. Segera diumumkan pada tanggal 17 Februari 2009, bahwa Ep pertama Kuroki itu, perempuan cerewet, akan dirilis pada tanggal 8 April 2009. Ep keduanya, Sikap, dirilis pada Januari 2010. Pada bulan Januari 2011 Kuroki merilis studio album pertamanya, Majalah, yang memuncak pada nomor 6 di chart Oricon Weekly Album. Dia juga melakukan Hidup kabel untuk Ao Tidak ada Exorcist sebagai yang kedua, mengakhiri tema.

Pemodelan
  

Selain bekerja sebagai model untuk majalah fashion JJ dan 25ans, Kuroki telah merilis dua Buku foto, salah sendiri, Cinta Meisa, dan satu sendi, missmatch, dengan teman dekat dan sesama aktris, Maki Horikita, difoto oleh Kishin Shinoyama. Pada tahun 2009 Kuroki dipilih sebagai wajah Jepang merek fashion internasional, Emporio Armani, dan ia juga muncul di berbagai acara untuk merek di seluruh dunia. Pada tahun 2010 Kuroki dipilih sebagai wajah internasional dari merek kosmetik Prancis, L 'Oréal.
 
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Meisa_Kuroki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar