Minggu, 19 Februari 2012

Tokyo Jihen akan Bubar 29 Februari 2012

                                Kiri-kanan: Hata, Izawa, Shiina, Ukigumo, Kameda


Tokyo Jihen telah mengumumkan bahwa mereka akan bubar pada 29 Februari (hari kabisat). Pada 11 Januari, anggota, Shiina Ringo (VD), Seiji Kameda (B), Hata Toshiki (Dr), Ukigumo (G), dan Izawa Ichiyo (key) diposting melalui situs resmi mereka.

Shiina menulis, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menikmati band ini. Meskipun itu seperti waktu singkat, terima kasih banyak untuk semuanya sampai sekarang. Jihen akan bubar pada beberapa hari mendatang, bagaimanapun, pekerjaan kita akan selamanya abadi. "


Band ini akan mengadakan tur terakhir mereka "Tokyo Jihen tur Bon Voyage Domestique 2012" di bulan Februari, dan akan menghentikan mereka untuk 7 tahun dan 9 bulan kegiatan.

 






Tokyo Jihen dibentuk dan sebagai ujung tombaknya Shiina Ringo pada Mei 2004, dan mereka telah merilis 7 single dan 5 album sampai sekarang. Mereka juga berencana untuk merilis album mini "Color Bar" pada18 Januari, konser album terbaik "Tokyo Collection" dan konser DVD / Blu-ray "Discovery" pada tanggal 15 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar